EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKorean ArabicChinese Simplified
Choose Your Language

Sunday 11 November 2012

Guinness world records 2012 terpopular


Guinness World Records berisikan kumpulan rekor berdasarkan yang paling atau “ter-unik” di seluruh dunia. Setiap tahun Guiness World Records mengeluarkan buku, yang dirujuk dari peristiwa – peristiwa ajaib yang berhasil diabadikan itu. Rekor yang telah dicapai bisa digantikan oleh pemegang rekor yang baru, apabila orang tersebut bisa mengalahkan rekor dari pendahulunya.
Membahas rekor yang terpopuler di Guinness World Records, sudah pasti tidak akan ada habisnya. Karena memang hampir semuanya unik dan menarik untuk dibahas. Namun berikut akan diulas 4 catatan terpopuler Guinness world Records 2012. Walaupun rekor ini bukan diambil dari tahun 2012, namun hingga kini rekor tersebut merupakan topik yang populer di tahun 2012 versi Guinness World Records :
4 guinness world records 2012 terpopular
1. Remaja yang paling berbulu.
Rekor ini dipegang oleh Supattra Sasuphan dari Thailand yang baru berusia 12 tahun. Supattra merupakan satu dari 50 orang di seluruh dunia yang menderita Ambras Sindrom. Rambut yang berlebih ini bukan penyakit berbahaya, namun hanyalah kelainan yang disebabkan oleh kesalahan kromosom. Penyakit ini baru di temukan diabad pertengahan, dan sebelum itu, manusia yang mengidap kelainan ini sering dianggap sebagai siluman serigala,.
Karena bulu Supattra yang lebat dari kaki,punggung, kuping, tangan hingga ke muka, ia mengalami kesulitan untuk beraktivitas. Sang Ibu, Somphon harus sering – sering mencukur mukanya untuk memudahkan dia beraktivitas seperti makan,sikat gigi, mandi, dll. Namun sejatinya Supattra tidak berbeda dengan anak seusianya.
Dengan dinobatkannya dia sebagai remaja yang paling berbulu versi Guinness World Record, Supattra merasa sangat bangga, dan menikmati hari – harinya sebagai orang terkenal di daerahnya. Namanyapun masuk dalam 4 catatan terpopuler Guinness World Records 2012.
Remaja yang paling berbulu Guinness World Records 2012
Remaja yang paling berbulu Guinness World Records 2012
2. wanita payudara besar
Mempunya dada besar memang menjadi idaman setiap wanita. Bahkan, ada diantara mereka yang sampai rela membayar mahal dengan melakukan operasi pembesaran payudara. Seperti itulah manusia, tidak pernah puas terhadap apa yang sudah diterima dari Sang Pencipta.
Nah, di Amerika sendiri, nama Annie Hawkins-Turner menjadi pusat perhatian karena ukuran super jumbo payudaranya. Bukan sekedar besar, namun bisa dibilang raksasa. Ajaibnya, payudara ini bukan hasil implant alias asli ! Dengan ukuran bra 102ZZZ, berat 48 kg dan lingkar dada 178,8 cm, Annie Hawkins-Turner mencatatkan namanya menjadi pemegang rekor Guinness wanita dengan dada asli terbesar di dunia, dan masuk dalam 4 catatan terpopuler Guinness world records 2012.
Wanita dengan Payudara Asli Terbesar di dunia dari 4 Catatan Terpopuler Guinness World Records 2012
Wanita dengan Payudara Asli Terbesar di dunia
3. Anjing Tertinggi
Anjing Great Dane memang jenis anjing yang berukuran besar. Namun untuk yang satu ini, ukurannya luar biasa. Giant George yang berusia 6 tahun ini memiliki tinggi 1,092m, dengan berat sekitar 120 kg. Ukuran itu hampir sebesar 1,5 kali anjing Great Dane normal. Ia biasa menghabiskan makanan anjing ukuran 50 kg dalam sebulan, dan tidur di tempat tidur ukuran Queen size sendirian. Karena ukurannya yang besar, maka namanya diabadikan dalam Guinness World Record dan masuk dalam 4 catatan terpopuler Guinness world records 2012.
Anjing Tertinggi di Dunia
Anjing Tertinggi di Dunia
4. Pria tinggi
Para pemain Basket NBA terlihat pendek bila dibandingkan dengan Sultan Kosen, pria yang dinobatkan sebagai pria tertinggi di Guinness World Record. Kose, kelahiran Turkey 29 tahun lalu ini memiliki tinggi 251 cm. Selama ini, baru ada 10 orang yang ditemukan Guinness World Record yang memiliki tinggi diatas 240 cm, dan sejauh ini, Sultan Kosen yang tertinggi.
Selain sebagai pria tertinggi, pria yang bekerja sebagai petani sambilan ini juga memegang rekor sebagai manusia dengan jari terlebar dan juga kaki terbesar di dunia. Tentu saja untuk masuk ke dalam Guinness Book of Record dan menjadi terkenal sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya. Dengan memegang 3 rekor sekaligus, namanya patut masuk dalam 4 catatan terpopuler Guinness World Record 2012.
Anjing Tertinggi di Dunia dari 4 Catatan Terpopuler Guinness World Records 2012
Pria tertinggi di dunia
Itulah catatan 4 guinness world records 2012 terpopular.

0 comments :

Post a Comment

Share |